Prakiraan Kualitas Udara di Amerika Selatan
Air Quality Forecast in South America

Posted on May 30th 2015
Membagikan: aqicn.org/faq/2015-05-30/air-quality-forecast-in-south-america/id/

Prakiraan Kualitas Udara untuk Amerika Selatan kini tersedia di proyek Indeks Kualitas Udara Dunia , bekerja sama dengan Centro de Previsão do Tempo e Estudos Climáticos ( CPTEC ) Brasil. Prakiraan ini dapat diakses secara bebas dari cptec.inpe.br serta perkiraan/Amerika Selatan/ .

Tim CPTEC telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memberikan penjelasan sederhana dan rinci tentang konsep dasar yang digunakan oleh model perkiraan mereka, yang disebut BRAMS (untuk pengembangan Sistem Pemodelan Atmosfer Regional di Brasil ). Gambar di bawah (dari CPTEC) memberikan wawasan tentang alur kerja model mereka (sumber -> transportasi -> deposisi).




Salah satu masalah kecil dalam sistem yang digunakan oleh CPTEC adalah sumber masukan yang hanya didasarkan pada pembakaran biomassa dalam jumlah sedang dan polusi antropogenik (buatan manusia). Agar lebih lengkap lagi, penelitian ini akan mendapatkan manfaat lebih lanjut jika data masukan diambil dari sumber-sumber global: misalnya dari debu Sahara (yang memang melintasi Samudera Atlantik). Jadi, sama seperti studi akurasi yang kami lakukan bukan pada perkiraan Kualitas Udara Asia dari Sprintars, Anda dapat menemukan di bawah ini analisis akurasi perkiraan untuk BRAMS untuk 5 kota di Amerika Selatan.

.oOo.

Forecast advance:

Klik di sini untuk melihat semua entri FAQ
  • AQI Scale: What do the colors and numbers mean?
  • Using Statistical Distances for Real-time Sensor Networks Validation
  • Nitrogen Dioxyde (NO2) in our atmosphere
  • Tentang Pengukuran Kualitas dan Polusi Udara:

    Tentang Tingkat Kualitas Udara

    -Nilai Indeks Kualitas Udara (AQI).Tingkat Kekhawatiran Kesehatan
    0 - 50BaikKualitas udara dianggap memuaskan, dan polusi udara menimbulkan sedikit atau tanpa risiko
    51 -100ModeratKualitas udara dapat diterima; Namun, untuk beberapa polutan mungkin ada kekhawatiran kesehatan yang moderat untuk sejumlah kecil orang yang sangat sensitif terhadap polusi udara.
    101-150Tidak Sehat untuk kelompok orang yang sensitifAnggota kelompok sensitif dapat mengalami efek kesehatan. Masyarakat umum tidak mungkin terpengaruh.
    151-200Tidak sehatSetiap orang mungkin mulai mengalami efek kesehatan; anggota kelompok sensitif dapat mengalami efek kesehatan yang lebih serius
    201-300Sangat Tidak SehatPeringatan kesehatan untuk kondisi darurat. Seluruh penduduk lebih mungkin terpengaruh.
    300+BerbahayaPeringatan kesehatan: semua orang mungkin mengalami efek kesehatan yang lebih serius

    Untuk mengetahui lebih banyak tentang Kualitas dan Polusi Udara, lihat topik Kualitas Udara di wikipedia atau panduan airnow tentang Kualitas Udara dan Kesehatan Anda .

    Untuk nasihat kesehatan yang sangat berguna dari Dokter Beijing Richard Saint Cyr MD, periksa blog www.myhealthbeijing.com .


    Pemberitahuan Penggunaan: Semua data Kualitas Udara tidak divalidasi pada saat publikasi, dan demi jaminan kualitas maka data ini dapat diubah, tanpa pemberitahuan, kapan saja. Proyek Indeks Kualitas Udara Dunia telah menerapkan semua kemampuan dan kepedulian yang cukup dalam mengumpulkan isi informasi ini dan dalam keadaan apa pun World Air Quality Index tim proyek atau agennya bertanggung jawab dalam kontrak, gugatan atau jika ada kerugian, cedera atau kerusakan yang timbul secara langsung atau tidak langsung dari pasokan data ini.



    Settings


    Language Settings:


    Temperature unit:
    Celcius